Denise Chariesta Ajak Ribut dengan Dewi Persik… Apakah ini Setingan??

Perseteruan antara Denise Chariesta dengan Dewi Persik berawal dari acara televisi “pagi-pagi Ambyar” yang mengundang Denise karena sedang berseteru dengan Keluarga Uya Kuya. Rencana Acara televisi tersebut adalah untuk menyelesaikan perseteruan antara Uya kura dan Denise yang sedang memanas. Perselisihan tersebut sempat membuat warga net gerah dan banyak yang menghujat Denise yang kurang sopan, cadel yang sedang pansos dengan artis Uya kuya, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, sebagian nitizen pun juga menganggap perseteruan tersebut adalah setingan belaka. Pasalnya Uya kuya dikenal sebagai raja setingan bisa membuat hal itu menjadi besar. Dan akhirnya berhasillah setingan itu. Masalah dengan Uya Kuya sudah berangsur meredup, dan Akhirnya merembet ke masalah dengan Dewi Persik.

Tenar di Industri Hiburan Jalur Seteru, Ini 3 Fakta Mengejutkan Denise Chariesta

Apakah ini hanya setingan untuk menaikkan rating dari para artis dan Denise yang sebagai selebgram TIKTOK?

“Kalau orang lahirnya udah bokek, dari tutur kata tuh tante iuh jijay bajay, bukan level gue. Bukan kelas gue. Gue hanya menanggapi artis yang berkelas,” tutur Denise Chariesta.

“Kalau artis sudah ngomong kotor, tidak layak jadi sajian masyarakat, iuh Anda bukan kelas saya,” imbuhnya.

Denise Chariesta pun menyebut Dewi Perssik dengan sebutan tante. Tak lupa ia juga menyindir Dewi Perssik agar rajin minum obat darah tinggi.

“Tante banyakin minum obat darah tinggi. Ntar tante stroke metong lagi,” ucapnya.

Dalam keterangan unggahannya, Denise pun menyindir Dewi Perssik dengan si bogel dari perkampungan yang sepi job.

“Kisah si bogel dari perkampungan yang lagi sepi job,” tulis Denise Chariesta.

Makin Memanas! Usai Disebut Kampung oleh Denise 'Cadel' Chariesta, Dewi Perssik Datangi Kediamannya: One by One Sini Sama Gw

Sontak saja unggahan Denise Chariesta itu ramai dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang justru menyindir Denise karena hanya berani mengusik hidup orang lain melalui media sosial saja.

“Ntar di samperin takut lagiii,” terang @linda_05maret.

“Dilabrak nanti kaburr,” timpal @donifeb98.

“Masih mending dari kampung dia dari kampung punya bakat, lah elu dari kota tapi bakat ciut,” tambah @peni_uwee25.

Leave a Comment